Posisi Kamasutra yang Di Sukai Wanita

loading...

Bila berbincang soal Kamasutra, banyak pasangan mengantri untuk menggali informasi yang lebih dalam. Masing-masing pasangan memang pada dasarnya juga ingin mendapatkan kepuasan dari pasangannya, dan untuk itulah informasi seks perlu dipelajari pasutri dalam rumah tangganya.

Umumnya, wanita malu-malu belajar soal hal yang satu ini. Namun, tak perlu lagi malu untuk membahagiakan dan berbakti pada suami, bukan?

Dilansir sofeminine.co.uk, berikut adalah beberapa posisi Kamasutra yang disarankan karena membuat wanita tetap merasa nyaman.

Di atas bantal

Adalah posisi di mana Anda berbaring dengan kedua kaki terbuka dan rileks. Letakkan satu atau dua bantal di bawah pinggul untuk memberikan akses penetrasi yang lebih dalam.

Angle ini juga memberikan kesempatan mr P dapat masuk lebih dalam sehingga menstimulasi orgasme bersamaan.

Bertumpu pada bantal

Posisi ini adalah di mana kedua lengan bertumpu pada bantal, sementara suami meraih dan memegang kedua kaki Anda. Kedua kaki diapitkan pada kaki suami sehingga tidak mudah jatuh. Posisi ini memang agak sulit dan membutuhkan latihan. Tidak perlu terburu-buru dalam melakukannya.

Posisi suami berdiri, sehingga disarankan tidak melakukan posisi ini di tempat tidur. Sensasi penetrasi posisi ini lebih dalam dapat mempermudah pasutri mencapai kepuasan lebih maksimal.

The doggy style

Merunduk seperti posisi anjing namun kedua kaki tertutup. Sementara itu tubuh ditopang kedua lengan. Biarkan suami melakukan penetrasi dari belakang dan di posisi ini Anda akan meraih orgasme berkali-kali.

The creative missionary

Posisi misionaris yang satu ini membutuhkan kekuatan Anda untuk bergerak dan menggoyangkan pinggul, sementara suami fokus pada penetrasi.

Ingin merasakan orgasme berkali-kali malam ini? Empat posisi di atas patut Anda coba!




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Melintas update: 09.49.00