Tempat Tempat Favorit untuk Bercinta

loading...
Jika kamu pikir tempat paling menggairahkan untuk bercinta menurut pria adalah di tempat tidur, kamu salah . Ternyata berdasarkan sebuah survey, kebanyakan pria lebih suka bercinta di kamar mandi.

Menurut sebuah survey terbaru yang dilakukan oleh produsen kondom Trojan, ternyata 73 persen laki-laki ingin melakukan hubungan intim saat mereka sedang mandi. Hal ini cukup masuk akal jika dipikir alasannya. Bercinta saat mandi adalah suatu hal yang dianggap seksi oleh pria.

Saat mandilah kamu punya kesempatan menyentuh seluruh bagian tubuhmu sendiri, dan secara alami pria akan terangsang oleh sentuhan yang lembut dan dari sinilah banyak pria berpikir, daripada hanya menyabuni diri sendiri, ada baiknya jika mandi dikombinasikan dengan bercinta. Kegiatan multi-tasking ini seperti menyelam sambil minum air.

Dari survey juga diketahui bahwa 81 persen pria yang pernah bercinta dengan pasangan saat mandi pasti ingin melakukannya lagi. Peneliti pun bertanya, di saat seperti apakah mereka menginginkan bercinta di kamar mandi, dengan kata lain kapan waktu yang tepat untuk melakukannya?

Banyak pria, 56 persen di antaranya mengatakan bahwa musim panas atau saat suhu udara panas lah mereka menginginkannya. Mandi sambil bercinta seperti minum es buah di siang hari, karena bukan hanya bisa mendinginkan tubuh, tapi juga menyegarkan pikiran dan meluapkan hasrat terpendam.

Nah, jadi sekarang kamu tahu kan apa yang diinginkan suami saat pulang kerja dan mengaku gerah? Mandi bisa jadi waktu yang menggairahkan lho.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Melintas update: 08.48.00