20 Posisi Seks untuk Suami Berpenis Besar Bagian 2

loading...
11. The Side Kick
Bunda ambil posisi tengkurap agak miring. Biarkan suami membuka kaki Anda dengan salah satu lutut di tekuk sebagai penyangga.


12. The Criss Cross
Ambil posisi saling tegak lurus satu sama lain. Biarkan suami melakukan penetrasi diantara paha Anda. Suami bisa berpegangan pada bahu Anda sebagai penyangga.


13. The Afternoon Delight
Minta suami berbaring miring, sedangkan Anda terlentang tegak lurus dengan kaki menekuk di pinggulnya.


14. The Peg
Berbaringlah menghadap suami yang terlentang. Selanjutnya kendali berada di tangan Anda. Anda dapat melakukan gerakan cepat atau lambat.

Posisi bercinta ini sangat menyenangkan karena selain Anda dapat mengontrol kedalaman penetrasi juga asyik untuk melakukan eksplorasi bagian atas. Misalnya dengan berciuman.


15. Lotus Blossom
Dengan kaki sama-sama bersila, ambil posisi di antara kaki suami untuk melakukan penetrasi.


17. The Ascent of Desire
Berdirilah saling berhadapan. Minta suami untuk menggendong Anda sampai ke panggulnya. Rangkulkan kaki Anda ke pingang suami. Berat badan Anda akan membantu kedalaman penetrasi saat Anda bergerak naik dan turun.


16. The Plough
Ambil posisi setengah badan atas tengkurap di pinggir tempat tidur, gunakan tangan sebagai tumpuan. Buka kedua kaki Anda dan biarkan suami melakukan penetrasi.


18. Rowing Boat
Untuk mencapai posisi ini duduklah berhadapan dan mendekatlah dengan kaki di tekuk


19. The Close Up
Berbaringlah meringkung menyamping dan biarkan suami melakukan penetrasi dari belakang.


20. The Clip
Biarkan suami dengan posisi terlentang dan kaki menutup. Kemudian Anda ambil posisi di atas dengan menumpu pada tangan ke belakang. Selanjutnya kendali berada di tangan Anda.



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Melintas update: 07.35.00