20 Posisi Bercinta untuk Suami Berpenis Besar Bagian 1

loading...
Bunda, tidak ada yang lebih menyenangkan bercinta dengan suami tersayang. Tapi mungkin Anda pernah mengalami sesi kilat dalam bercinta sehingga Miss V Anda merasa sakit. Ga nyaman banget bukan?

Biasanya sih kondisi seperti itu di sebabkan karena Anda kurang melakukanforeplay dengan pasangan. Tapi lain persoalan jika memang suami memang memiliki Mr.P yang cukup besar.

Mari mencoba beberapa posisi bercinta spesial untuk Anda yang punya suami ber-Mr.P besar, demi kepuasan Anda berdua. Yuk simak..

1. The Tigh Master
Arahkan suami Anda terlentang dengan kaki ditekuk dan terbuka. Sedangkan Anda menghadap ke belakang dan berpegangan pada lutut.

Suami Anda pasti suka, karena posisi ini akan membuat dia dapat melihat istri tercintanya. Pada saat yang sama, Bunda pun dapat mengontrol sudut dan kedalaman saat penetrasi.


2. The Crouching Tiger
Lakukan foreplay dengan posisi suami duduk di dipan, selanjutnya biarkan suami terlentang dengan posisi kaki tetap di lantai. Sedangkan Anda menghadap ke belakang.
Posisi bercinta ini membuat Anda mampu melakukan kontrol atas kedalaman penetrasi.


3. The Ape
Minta suami untuk berbaring sambil kakinya ditekuk ke arah dada. Perlahan Anda duduk dengan posisi menghadap kebelakang. Sebagai penopang Anda dapat bersandar pada kaki suami. Memang membutuhkan sedikit usaha, tapi boleh juga dicoba.


4. The Side Saddle
Saat suami dalam posisi terlentang, sedangkan Anda duduk menyamping. Posisi bercinta ini membuat Anda leluasa melakukan kontrol gerakan dan ritme



Posisi suami masih di bawah, Anda menghadap ke atas dan menopang badan dengan siku. Tekuk lutut Anda, dan biarkan suami melakukan penetrasi gerakan naik turun dengan lembut.


6. The Galley
Biarkan posisi suami duduk dengan kaki terentang. Anda duduk mengangkang menghadap ke belakang dengan bertopang pada kedua tangan Anda.


7. The Visitor
Ambil posisi berdiri berhadapan dengan suami dan biarkan dia melakukan penetrasi.
Posisi bercinta seperti ini membuat penetrasi pada Miss V tidak terlalu dalam, tetapi Anda tetap dapat mencapai kepuasan.


8. The Column
Biarkan suami berdiri, sedangkan Anda membelakangi dengan tangan berpegangan pada pundak suami.
Walaupun dalam posisi ini kendali ada di tangan suami, tetapi penetrasi tidak terasa terlalu dalam.


9. The Suspended Congress
Minta suami bersandar di dinding dan mengangkat paha untuk dapat menyangga Anda. Cengkeram pinggangnya dengan paha Anda. Tempatkan telapak kaki ke dinding sebagai kekuatan.


10. The Proposal
Ambil posisi berhadapan sambil berlutut. Minta suami menelapakkan kaki kiri ke lantai sedangkan Anda menelapakkan kaki kanan ke lantai.




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Melintas update: 07.29.00