Tempat Terbaik untuk Sex Outdoor

loading...
Studi yang diterbitkan The Journal of Sexual Medicinemenemukan, para wanita lebih mudah terangsang saat bercinta di tempat terbuka daripada fantasi seksual lainnya. 


DI KEBUN BELAKANG ANDA

Terbaik untukMeyakinkan pasangan yang nervous.
Legalitas Aman jika Anda tidak berisik dan tidak dilalui lingkungan sekolah atau kantor. Sukar untuk dikemukakan jika Anda berharap “Kebebasan pribadi yang layak” hukum butuh 100 orang yang bisa melihat Anda dari meja mereka.
Mengapa? “Anda akan tetap tergesa-gesa seperti bercinta di area-area publik lainnya yang tanpa risiko ditangkap,” ujar Dr. Ava Cadell, penulis Stock market Orgasm (Peters).
Aksi Studi di Boston State Hospital menemukan, sinar matahari bisa meningkatkan libido dan mendongkrak testosteron hingga 120 persen pada pria dan wanita. Sementara penelitian di Mayo Clinic menemukan, vitamin D dari sinar matahari dapat mengurangi hambatannya. Selanjutnya, gosok si Dia dengan tabir surya; ilmuwan dari UCLA juga menemukan, pijat meningkatkan oksitosin, komponen kimia yang menimbulkan efek nyaman yang bisa mengurangi hambatan. Dan jika Anda akan melakukannya, cobalah dengan teknik CAT. Penelitian pada Journal of Sex and Marital Therapy menemukan, semua teknik Coital Alignment Technique dijamin cepat mencapai klimaks. Angkat tubuh Anda sehingga pangkal penis Anda bisa melakukan kontak dengan klitorisnya sehingga dengan goyangan si Dia yang lembut saja bisa membuatnya orgasme.

DI DINDING

Terbaik untuk Spontanitas.
Legalitas Seperti sebelumnya, Anda harus memastikan Anda tidak ada yang mengawasi. Tetapi jika sedang terburu-buru untuk mencari tempat yang cukup pribadi, Anda bisa saja menyelinap ke properti milik orang lain dan salah karena melanggar hukum. Hati-hati terhadap kamera CCTV, cuplikan yang dapat digunakan untuk melawan Anda. Plus hal terakhir yang mungkin Anda inginkan adalah dengan sengaja menjadikannya hit di YouTube.
Mengapa? Laporan dari The Journal of Sexual Medicine menemukan, jumlah waktu optimal untuk berhubungan seksual adalah 3-13 menit. “Sinyal seks dadakan dari hasrat besar harus ada pada Anda dan si Dia – tidak bisa dari Anda sendiri saja, yang bisa bikin turn on,” tegas Cadell.
Aksi Buat antisipasi sebelum Anda menemukan tempat. “Ada korelasi antara bibir bawah wanita dan vaginanya,” tambah Cadell. “Dengan menghisap lembut bibirnya saat Anda menciumnya akan menyebabkan aliran darah ke vaginanya, yang membuatnya mengalami praorgasme.” “Itulah yang membuat Anda mendapatkan perasaan yang lebih kuat untuk menyuruh meletakkan tangannya di dinding dan meremas otot PC-nya (yang digunakan untuk mengontrol aliran urine),” tukas Dr. Ian Kerner, penulis She comes First (Souvenir). “Hal itu juga akan membuatnya lebih banyak orgasme.”

DI TAMAN

Terbaik untuk Merangsang indera Anda.
Legalitas Itu adalah tempat umum sehingga Anda perlu mengambil langkah-langkah untuk memastikan bahwa Anda tidak terlihat. Pilihlah tempat yang tersembunyi atau tunggu sampai hari mulai gelap. Selama tidak ada yang dapat melihat, Anda bisa lolos dari jeratan hukum.
Mengapa? Studi The Smell & Taste Treatment and Research Foundation di Chicago menemukan, bau rumput yang baru dipotong adalah afrodisiak yang kuat, sedangkan US Environmental Protection Agency menemukan, udara segar kaya ion negatif, partikel yang meningkatkan indera Anda dan menurunkan kecemasan.
Aksi Kembali ke alam. Ambil selimut, sebotol anggur, dan iPod Anda lalu pergilah ke taman. Pilih tempat dekat kebun bunga dan minta si Dia untuk melepas sepatunya. Para peneliti di University of Hertfordshire menemukan, terbaik bersantai adalah dengan berbaring, melepas sepatu Anda, mencium wangi aroma bunga, menatap langit biru, dan mendengarkan musik favorit. Berikutnya, berbisik di telinga kanannya; studi oleh Gabriele d'Annunzio Universitas di Italia menemukan, wanita lebih mungkin untuk menanggapi saran yang dibisikkan di telinga karena akan diterima oleh bagian otak yang terhubung dengan menu ‘perintah’. Tapi jangan pergi jika Anda lupa bawa wine. "Alkohol adalah afrodisiak karena baunya mirip feromon manusia," kata Cadell. Setengah botol sudah cukup untuk mendapatkan manfaatnya. Tapi jika berlebih, Anda bisa mendapat masalah karenanya. Dan tentu saja akhirnya terlihat tidak keren.

DI PANTAI

Terbaik untuk Memuaskan fantasi Anda.
Legalitas Anda harus tidak terlihat agar tidak jadi tontonan orang lain. Jadi... temukan tempat terpencil yang aman, berenang yang jauh setinggi dada sehinggatak ada yang terekspos, atau atau pergi menjauh dengan menggunakan boat.
Mengapa? Meskipun bercinta di pantai menjadi fantasi seksual yang paling umum bagi para pria di Inggris, menurut MH Global Sex survey, hanya satu dari empat orang yang membuatnya benar-benar jadi kenyataan.
Aksi Sewa boat untuk hari itu; penelitian yang dilakukan Onzin Institute di Amsterdam menyatakan, pria yang pergi berlayar dua kali mendapatkan seks dan jadi pecinta yang lebih baik ketimbang rekannya yang berada di darat. Hal ini dianggap demikian karena pengerahan tenaga dapat melancarkan aliran darah, dan gerakan ombak yang bergoyang membuat otot Anda lebih terbiasa dengan gerakan orang lain. Tapi jika Anda lebih memilih pantai: “Mintalah kepadanya untuk mengangkangi Anda dengan lututnya yang menggali ke dalam pasir untuk memudahkan penetrasi yang lebih dalam,” tegas Cadell. “Jangan bergerak naik atau turun, tetap berdekatan bersama dan gosok tulang pubic (kemaluan) Anda ke klitorisnya.” Hal ini akan membantunya mencapai klimaks, tapi hal ini juga akan mencegah Anda untuk menarik lebih banyak perhatian. Itulah cara untuk melakukannya.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Melintas update: 06.32.00