Tata Ruangan Begini, Agar Gairah Bercinta Naik

loading...
Pijat dan sentuhan ringan memang membantu mengangkat libido Anda berdua. Tapi, hal itu tidaklah afdol kalau Anda juga tidak menciptakan suasana yang membuat Anda merasa dunia adalah milik berdua. Inilah langkah-langkahnya:


1. Bersihkan dan rapikan kamar, matikan ponsel pintar untuk menghindari gangguan panggilan dari siapa pun.

2. Pilihlah dekorasi warna-warna lembut. Hindari warna-warna mencolok mata atau gelap, atau campuran keduanya. Menurut para pakar terapi warna, campuran warna yang tidak harmonis, secara kumulatif akan berefek pada mood dan perilaku, serta menambah tingkat stres.

3. Untuk menciptakan nuansa romantik, gunakan lampu warna (sebaiknya lampu meja, bukan lampu gantung). Warna biru lembut, hijau muda, pink atau peach bisa Anda pilih untuk menambah gairah. Tidak punya lampu warna? Tak apa, cobalah lampu biasa dan tutupi dengan kain tipis dengan warna-warna tersebut. Agar aman, kain penutupnya jangan sampai menempel pada bola lampu untuk menghindari terbakar.

4. Alternatif lain juga perlu dicoba, yaitu dengan nyalakan lilin. Nyalakan dan letakkan lilin pada tempat lilin yang bisa diapungkan di atas air, lalu apungkan dalam sebuah mangkuk berisi air. Tebarkan di atas air bunga mawar merah atau merah muda.

5. Putar musik yang memiliki kenangan bagi Anda berdua. Pilih jenis musik instrumental yang lembut berirama, jangan yang keras dan nadanya tidak beraturan.

6. Gunakan sprei dari kain linen putih untuk ranjang Anda dan beri aroma.Caranya, campurkan 6 tetes minyak esensial pada setiap 50 ml air. Semprotkan secara merata pada sprei, dan biarkan kering sebelum dipasang di ranjang. Gunakan aroma yang berbeda dari yang Anda gunakan untuk ruangan atau untuk pijat. Cobalah rosemary atau lemon, lavender, geranium atau bergamot, cypress, pine atau juniper.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Melintas update: 07.01.00