Solusi untuk Ejakulasi Dini tanpa Obat

loading...
Akhir-akhir ini banyak dikeluhkan perihal orgasme yang tak berhasil dicapai wanita karena suami keburu 'keluar' duluan. Dan menurut Harry Fisch M.D, hal ini sebenarnya bukan hal mengejutkan.

Penelitian menemukan bahwa kelelahan, stres, dan lain sebagainya membuat setidaknya 45% pria 'keluar' duluan. Alhasil, seks tak lagi menjadi aktivitas menyenangkan dan terasa seperti sebuah 'kewajiban' saja bagi para istri.

Dilansir Glamour.com, ada beberapa cara mengakali hal ini dan mengembalikan keharmonisan rumah tangga Anda. Menurut Dr. Levine, inilah yang wajib Anda coba:

Latihan kegel

Latihan kegel tak hanya bisa dilakukan wanita, namun juga bisa dilakukan pria. Studi membuktikan bahwa latihan kegel bisa membantu pria mempertahankan ereksi dan mencegah ejakulasi dini.

Berganti gaya

Jangan ragu berganti posisi dan gaya. Tak perlu malu untuk mengeksplorasi semua gaya demi meningkatkan kepuasan aktivitas intim Anda.

Selalu aktif

Lakukan semua hal intim bersama lebih lama. Misalnya foreplay dan afterplay dengan massage sensual yang meningkatkan keintiman.

Berhenti merokok

Seperti dikatakan di dalam peringatan label rokok, merokok dapat menyebabkan impotensi dan lain sebagainya. Zat-zat kimia di dalam rokok bisa mempengaruhi produktivitas kesuburan, sehingga dapat menyebabkan ejakulasi dini dan ereksi yang tidak tahan lama.

Melatih keintiman tak hanya harus di atas ranjang, di berbagai sudut ruangan lainpun juga harus tetap dirawat. Agar Anda dan suami tetap hangat, berikan senyum dan penampilan terbaik baginya.




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Melintas update: 00.29.00