Pilihan Posisi Bercinta Ketika Hamil

loading...
Bunda, tahukah Anda bahwa dokter menyarankan kita untuk bercinta saat hamil sepanjang tidak ada alasan medis? Selain meningkatkan kualitas tidur bumil, bercinta saat hamil dapat mengurangi sakit dan tak nyaman karena tubuh akan mengeluarkan hormon okstosin.

Bayi Bunda tetap aman dalam rahim dan tidak akan terluka oleh kegiatan seks yang normal.

Lalu, posisi seperti apa yang aman saat kita hamil? Berikut 4 pilihan posisi bercinta saat hamil menurut dr. Mirriam Stoppard.


1.Bunda di atas

Posisi Bunda di atas atau women on top akan membuat Anda memperoleh kenikmatan tersendiri. Selain itu posisi bercinta saat hamil ini juga akan membuat Anda mudah dalam mengontrol penetrasi, juga kecepatan dan ritme saat berhubungan.


2. Berlutut
Posisi ini aman di lakukan saat hamil. Tetapi tetap dibutuhkan komunikasi dengan suami agar tidak melakukan penetrasi terlalu dalam


3. Bersampingan
Coba posisi sendok, disebut demikian karena pasangan meringkuk bersama seperti sepasang sendok.
Posisi bersisihan seperti ini sangat nyaman. Posisi bercinta saat hamil seperti ini memungkinkan Anda dan suami banyak berciuman dan saling membelai.


4. Posisi Duduk
Menurut dr.Miriam, posisi duduk cocok dilakukan pada masa tengah dan akhir semester masa kehamilan. Posisi ini tidak memungkinkan banyak gerakan, tetapi nyaman, serta mengurangi tekanan di perut. Itulah sebabnya, posisi duduk adalah salah satu posisi bercinta saat hamil yang cukup digemari banyak bumil.Bunda, Semoga bermanfaat dan tetap bahagia sampai kelahiran ya


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Melintas update: 05.09.00