Kesaksian Wanita tentang Pengalaman Seks Pertama

loading...
Kami menanyai 1.430 wanita tentang pengalaman seks terbaik dalam hidup mereka. Berita baiknya: Pengalaman yang tidak dapat mereka lupakan adalah fantasi yang dianggap terlarang oleh pria.

Bercinta tanpa rencana. 

“Kami sedang bertengkar di dalam mobilnya ketika tiba-tiba suasana berubah menggairahkan. Teriakan-teriakan berhenti, kami bercumbu dengan berapi-api dan kemudian saya telanjang di atasnya, bercinta dengan sangat nikmat di dalam mobil, yang diparkir di depan rumah saya. Sesudahnya, kami benar-benar lupa dengan pertengkaran tersebut.” – Julia (27). 
Wanita Memiliki Pengalaman yang Berbeda
Faktor menyenangkan: Terburu-buru
Bercinta tanpa rencana mengombinasikan dua elemen yang paling cepat berubah: Resolusi emosional dan hubungan fisik. “Ada banyak api dan energi di dalam tubuh Anda karena baru saja merasakan lonjakan adrenalin akibat pertengkaran,” ujar Marianne Brandon, Ph.D., ahli terapi seks dan penulis Reclaiming Desire. “Hal itu menciptakan sebuah sensasi pelepasan yang sangat kuat,” katanya. Namun, aeks tidak boleh digunakan sebagai pelarian dari konflik yang tidak terpecahkan, ujar Justin Sitron, Ph.D., asisten profesor seksualitas manusia di Widener University. “Seks haruslah merupakan hasil dari keintiman yang diperbarui kembali,” tambahnya.

Doggy-style. 

“Dia mengikat saya dan menggerayangi saya dari atas sampai ke bawah, dengan mulut dan tangannya. Lalu kami bercinta dengan doggy-style. Itu sangat menyenangkan!” – Lauren (28). 

Faktor menyenangkan: Tidak lazim, percaya diri, liar.
Bagi wanita, seks dari belakang lebih dapat memberi rasa kesenangan mental daripada secara fisik, kutip studi dari Wayne State University. “Wanita merasakan eksposur pada tingkat tertentu yang tidak mereka dapatkan ketika melakukannya dengan posisi lain,” ujar Brandon. “Dan sensasi tersebut membuat mereka merasa erotis.” Tapi itu bukan berarti aspek fisik kurang dalam hal ini, walaupun –bagi sebagian wanita, doggy style dapat menjadi posisi yang paling ampuh untuk merangsang G-spot. Jika pasangan Anda menginginkan hubungan seks yang berhadap-hadapan, cobalah modifikasi posisi spooning –yaitu dengan perut Anda menempel di samping tubuh pasangan Anda – sehingga Anda masih bisa saling bertatapan. Opsi lain: doggy-style di depan cermin.

Bercinta di depan cermin.

“Kami berdua lebih bergairah ketika memandang pantulan kami di cermin.” – Natasha (30). 

Faktor menyenangkan: Percaya diri
Cermin akan memberi efek menyenangkan ketika berhubungan seks. “Saat bercinta, cermin membuat Anda dapat melihat dengan dua perspektif: Ekshibisionis sekaligus penikmat ekshibiosinisme, karena Anda melihat diri sendiri,” ujar Jones. Juga, di depan cermin Anda dapat melihat sesuatu yang baru dari Si Dia: “Anda dapat melihat bagian tubuh pasangan Anda yang kemungkinan tidak dapat terlihat dari sudut lain – bagaimana ia berkeringat atau mengeluarkan cairan lain di area tertentu, atau cara ia membungkukkan punggung,” ujar Sitron. Jika melihatnya beraksi membuat Anda senang, mintalah Si Dia untuk bermasturbasi sambil Anda melihatnya secara tidak langsung pada cermin. “Hal ini menambahkan kenikmatan lain dalam menikmati aksi ekshibisionisme pasangan,” ujar Sitron.

Masturbasi bersama. 

“Ia merayu sampai saya merasa nyaman dan seksi, sebelum meminta saya untuk bermasturbasi di depannya. Dia memandang mata saya dalam-dalam dan terus mengatakan betapa cantiknya saya dan betapa menggairahkannya melihat saya kehilangan kendali. Hal ini kemudian menjadi suatu kebiasaan dalam foreplay kami – bahkan kadang kami memulainya dengan bermasturbasi bersama.” – Sara (25). 

Faktor menyenangkan: Ekshibisionisme
Membiarkan orang lain bergabung dalam seks solo dapat menyebalkan. Namun, hal itu juga dapat menimbulkan sensasi baru dan keintiman yang intens. “Anda melihat pasangan Anda di puncak kenikmatan, tanpa mempertanyakan, ‘Apakah aku memuaskanmu?’” ujar Sitron. Pada awalnya, mungkin si Dia merasa risih karena diperhatikan. “Jadi, usulkan padanya untuk bermasturbasi bersama-sama di bawah selimut sambil tetap memandang mata,” ujar Brandon. Beri si Dia pujian, bahwa dirinya sangat menggairahkan, dan akhirnya setelah merasa nyaman si Dia akan membuka selimutnya. Kemudian Anda akan dapat mengetahui dengan jelas bagaimana ia ingin disentuh, catat apa yang Anda lihat.

Eksposur maksimal. 

“Saya dan si Dia sedang berada di sebuah pantai di NTB, bermain di air yang dalam. Saya mengangkanginya dan kami mulai berciuman dan menindih. Tak seberapa lama celana bikini saya dan celana pendeknya sudah terlepas. Kami harus bercinta dengan pelan-pelan karena ada beberapa wanita yang berada tidak jauh dari kami.” – Angela (25)

Faktor menyenangkan: Ekshibisionis, kasar, romantis, terburu-buru

Risiko tertangkap basah diakui oleh 38 persen wanita sebagai faktor yang dapat menciptakan seks terpanas. Rangsangan akibat rasa takut bercampur dengan kesenangan yang timbul akibat bercinta. Dengan kata lain, otak Anda menerjemahkan bahwa lonjakan adrenalin yang muncul akibat rasa takut –berubah menjadi gairah. “Mulailah dengan berciuman di luar pada malam hari. Kegelapan terasa aman, dan kebanyakan wanita merasa nyaman dengan berciuman di suasana yang semi umum,” ujar Brandon. Lebih dari seperempat wanita dalam survei kami mengatakan bahwa ruang terbuka, tempat umum, atau semi umum (seperti mobil) sebagai tempat terseksi untuk bercinta.

Seks yang liar. 

“Kami sedang mencari rumah baru dan saya mengecek kamar mandinya. Dia mengikuti saya dari belakang dan menempeli punggung saya. Dia menjalari saya dengan tangannya mulai dari leher dan meremas payudara saya sambil mencium lembut kuping dan menggigit leher saya. Dia memijat klitoris tanpa melepas celana saya, mencium saya dengan bergairah dan melucuti baju saya. Kami bercinta dengan menempel di dinding –dan kemudian memutuskan untuk membeli rumah tersebut!” – Jessica (26). 
Faktor menyenangkan: Liar
“Anda tidak perlu memakai rantai dan cambuk. Liar tidak selalu berarti menyakitkan,” ujar Brandon,”Mungkin itu lebih kepada seks yang sangat intens, primitif, hampir seperti binatang.” Beberapa langkah pemula: Menjambak rambut dan menggigit. Mulailah dengan menjambak rambut sekepalan tangan, sensasinya akan kurang intens dibandingkan dengan menjambak hanya beberapa helai rambut –dan tarik rambut dari akarnya, bukan ujung rambut. Kemudian lakukan gigitan pelan, paha bagian dalam, puting, leher, telinga, dan lanjutkan hingga gigitan yang agak kencang. Pastikan untuk mengomunikasikan semua yang Anda lakukan itu sehingga tahu bahwa si Dia nyaman dan terangsang, sama seperti Anda.

Bondage. 

“Kami pernah melakukan gaya fifty shades sebelum itu diangkat jadi buku: Lampu temaram, banyak bondage, penutup mata, bulu dan es untuk menggoda, foto-foto seksi, melakukannya di semua ruangan di rumah dan mencoba semua posisi berbeda. Pokoknya, melakukan semua hal yang terasa tabu.” – Ina (29). 

Faktor menyenangkan: Inovatif, sensual, liar.
“Inti bondage adalah bermain dengan aspek diri Anda sendiri yang hampir tidak pernah Anda rasakan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Sitron. Tidak masalah jika Anda menggunakan Fifty Shades of Grey sebagai inspirasi, namun tujuan utama Anda seharusnya adalah menemukan hal apa yang paling merangsang untuk Anda berdua sebagai pasangan. “Titik awal yang mudah: Mengikat tangannya dengan dasi dapat lebih berarti bagi Si Dia dibandingkan pakai borgol,” ujar Sitron. Untuk memberi izin kepadanya untuk melepaskan diri, carilah satu kata penanda rasa tidak nyaman. Saran Sitron: Pilih nama warna, seperti ‘jingga’ atau kata lain yang kemungkinan tidak akan muncul ketika berhubungan seks, namun juga tidak merusak suasana.

Seks setelah lama tidak bertemu.

“Saya dan si Dia tidak bertemu selama sepekan. Ketika saya pulang ke rumah, si Dia sudah menyediakan lingerie baru dan menerangi apartemen dengan lampu temaram. Kami melakukannya di mana pun dan dengan semua posisi sebanyak mungkin! Yang terbaik adalah doggy-style yang cepat dan liar. Itu merupakan malam yang penuh orgasme – Emi (23). 

Faktor menyenangkan: Percaya diri, ekshibisionis, romantis, liar.
Jarak membuat seks sama menyenangkannya dengan ketika pertama kali Anda bertemu. “Ketika Anda berdua sering tidak bertemu, Anda dapat menghargai aspek hubungan yang mungkin tidak diperhatikan ketika Anda sibuk menjalani kehidupan sehari-hari yang membosankan,” ujar Sitron. Kunci untuk memanaskan kembali hubungan adalah memulai hubungan sebelum Anda pulang: Mulailah dengan sms seksi.

Orgasme bersama-sama. 

“Untuk perayaan tahun baru, kami berencana untuk menunda kenikmatan sehingga kami berdua dapat mencapai orgasme pada tengah malam.” – Selly (34)

Faktor menyenangkan: Sensual
“Bagian paling menantang dari orgasme bersamaan adalah kespontanan dari hal tersebut,” ujar Sitron. Plus, “Itu sangat sulit dilakukan. Anda pasti tidak ingin seks menjadi hambatan, jika Anda dapat mencapai hal tersebut berarti Anda sudah berada di jalan yang tepat.” Oleh karena itu, mencapai orgasme berbarengan dapat dikaitkan dengan kepuasaan seksual, hubungan dan kehidupan yang lebih tinggi bagi kedua pasangan. Tapi jangan harapkan penetrasi saja yang dapat memenuhi itu –studi tersebut menemukan bahwa hanya sedikit pasangan yang secara konsisten dapat mencapai orgasme bersama ketika penetrasi. “Jika hanya dengan penetrasi, akan sulit untuk mencapai orgasme yang direncanakan,” ujar Citron, “Pria mencapai klimaks lebih cepat ketika penetrasi, sementara wanita lebih sulit mendapatkan orgasme.” Jadi pilih posisi yang memperlambat Anda dan mempercepat orgasme Si Dia. Seperti coba posisi 69 –orgasme lewat seks oral dapat dikendalikan dengan lebih mudah.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Melintas update: 06.53.00