Sssst Hindari ini Ketika Bercinta

loading...
Ingin lebih banyak bercinta? Buatlah penemuan lagi. Lakukan terobosan dari kebiasaan bercinta Anda dan tinggalkan kehidupan seks Anda dengan melanggar enam rutinitas dari suatu hubungan

BERCINTA ADALAH PERLOMBAAN

UBAH: Jelajahi si Dia. Fokus pada paha dan bagian bawah perutnya. Buatlah lingkaran seluas 2 inchi dalam pikiran Anda pada bagian luar vaginanya, dan jangan melewati batasnya ketika Anda mencium, menjilat, dan membelai, kataGloria Brame, Ph.D., penulis Different Loving. Anda akan mengaktifkan ujung syarafnya dan membawa si Dia lebih dekat ke zona merahnya. Hal ini membuat seks tentang penemuan, bukan tujuan. “Seks yang berorientasi pada tujuan tidak seksi,” ujar Brame.

WAKTU YANG SAMA, TEMPAT YANG SAMA

UBAH: Hidupkan masa lalu. Bawa si Dia ke garasi dan rebut kembali tempat yang telah lama Anda tinggalkan. Rayu si Dia di kursi belakang mobil. Rasanya memang sedikit terbuka, membenamkan testosteron. Lakukan dengan cepat, bagi yang memiliki tempat dalam diet seksual; punya banyak tempat bercinta akan lebih banyak bercinta, karena Anda tinggal menggunakannya saja kata Laura Berman, Ph.D., direktur Berman Center di Chicago.

FOREPLAY YANG BISA DITEBAK

UBAH: Latihan bersama. Anggap saja sebagai pemanasan yang membakar lemak. Ini akan meningkatkan kadar dopamin-nya, mengurangi kecemasannya. “Si Dia akan merasa bahwa seks adalah tentang dirinya dan tidak perlu asal-asalan yang mesti diakomodirnya,” tegas Pepper Schwartz, Ph.D., seorang profesor sosiologi di Washington University. Bonus: Keringat Anda setelah berlari mengandung androstadienon, yaitu turunan testosteron yang bisa memacu gairahnya ketika si Dia menciumnya.

LANGKAH PERTAMA YANG TIMPANG

UBAH: Ikat tangannya. Lalu dekati si Dia untuk cari tahu cara untuk melepaskan baju Anda, dasi, manset, dan celana. Anda akan berbagi sedikit tawa dan mengagumi kecerdikannya. Apakah Anda mengikatnya atau si Dia yang mengikat Anda, permainan ini akan mematahkan tebakan Anda, kebiasan langkah pertama. Bonus: “Aksi ini adalah perpanjangan foreplay secara otomatis,” tutur Berman.

MATIKAN TV, KEMUDIAN BERCINTA

UBAH: Baca untuk si Dia. Tidak harus yang erotis. Ini adalah kegiatan intim yang bikin si Dia fokus pada suara Anda. Semakin dalam, semakin baik. Menurut sebuah studi di Skotlandia, suara yang rendah adalah tanda testosteron yang tinggi, yang makin meningkatkan daya tarik Anda. Membaca sambil berbaring di tempat tidur, untuk menurunkan oktaf; hal ini memaksa Anda untuk mendorong udara dengan diafragma Anda bukan paru-paru Anda.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Melintas update: 06.03.00